Halaman

SCTV

Minggu, 30 Maret 2014

BlackBerry "Jakarta" Z3 siap hadir di Indonesia pada bulan April

BlackBerry "Jakarta" Z3 siap hadir di Indonesia pada bulan April


Gorontalo Tekno - Setelah lama hanya terdengar rumornya saja, akhirnya CEO BlackBerry John Chen memberikan konfirmasi akan kehadiran produk terbaru mereka di Jakarta sebentar lagi.

Setidaknya mulai dari Januari 2014 kemarin, rumor mengenai BlackBerry Z3 atau juga disebut dengan nama BlackBerry Jakarta mencuat. Walaupun Chen selaku CEO BlackBerry sempat sedikit membersitkan bahwa memang produk tersebut ada dan sedang dalam proses pembuatan akhir, namun belum ada konfirmasi resmi terkait BlackBerry Z3 itu.


Akhirnya, seperti dikutip dari Engadget (25/02), di Mobile World Congress (MWC) 2014, pihak BlackBerry melalui CEO nya memberikan konfirmasi resmi bahwa BlackBerry Jakarta sudah siap diluncurkan pada bulan April mendatang.



Bahkan konfirmasi tersebut didukung oleh postingan di fanspage BlackBerry Indonesia. Dalam postingan tersebut tertulis, "Segera hadir di Indonesia. BlackBerry Z3."

Pihak BlackBerry berharap dengan hadirnya produk barunya yang mengusung nama Jakarta itu dapat kembali mengangkat pamor mereka yang kini juga berjuang keras untuk tetap survive di ekosistem mobile Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar