Halaman

SCTV

Selasa, 21 Januari 2014

Yamaha Luncurkan Matic Terbaru

Yamaha Luncurkan Matic Terbaru New GT125 Eagle Eye
                                                                          Yamaha New GT125 Eagle Eye

Tenaga besar sesuai bodi yang pas dengan mesin matik 125 cc, maka disebut Raja Matik Yamaha New GT125 Eagle Eye. Statusnya yang memang terbesar di jajaran matik yang dijual partai besar, motor ini langsung goyang-goyang market matik Indonesia.

Baru muncul Desember 2013 dan diluncurkan resmi 7 Januari 2014, New GT125 total sudah terjual 2.172 unit. Angka itu tercatat Desember 2013 yang diproduksi 2.000-an unit.  Awal yang baik karena muncul dengan istilah baru dan penampilan bodi dengan grafis dinamis yang menawan khas matik GT.   
Laris manis tanjung kimpul GT125 adalah tanda suksesnya Yamaha meramu motor ini, sehingga memenuhi seleras konsumen yang terus bergerak. “Apalagi ini adalah Raja Matik Yamaha dan Raja GT-Series (di antara Soul GT dan Mio GT) dengan desain keren dan performa dahsyat. Ya, optimis dong perjalanannya dapat memenuhi target penjualan GT125 per bulan,” ujar Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.
Motor ini punya kelebihan dari ciri khasnya yakni lampu Eagle Eye dengan reflektor dan lensa  biru, body kit yang katanya sirip hiu, tapi paling pas itu adalah sayap elang sehingga fokus dengan lampu yang disebut elang, dong. Lalu ada emblem 3D. Body yang ramping ini menghasilkan matik yang ringan dihela mesin 125 cc yang fuel injection.
Suhu ideal mesin terus terjaga dengan pendingin radiator dan udara.  Tenaga paling besar di kelasnya yang 11,8 PS/9500 rpm ini akan dihasilkan terus menerus atau real time. Karena itu tadi, mesin dapat pendinginan maksimal pada mesin yang terletak di kolong bodi khas matik. Makanya diklaim  irit. Lha wong, performanya rata.
New GT125 Eagle Eye tersedia tiga warna pilihan Elegant Black, Luxury White, Premium Purple. New GT125 Eagle Eye dibanderol Rp 15,9 juta on the road Jakarta dan wilayah sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar