Halaman

SCTV

Selasa, 01 Oktober 2013

Advan Vandroid S5-F Harga Spesifikasi, Phablet Android 5,7 Inci QuadCore 2

Salah satu vendor yang namanya tak diragukan lagi di ranah gadget itu adalah Advan dengan produk berupa phablet terbaru dengan nama Advan Vandroid S5-F. Smartphone ini merupakan suksesor dari smartphone generasi pertamanya, yaitu Advan Vandroid S5 dengan perubahan pada peningkatan kinerja dan spesifikasi pastinya. Jika di amati memang perangkat milik Advan ini sekilas sangat mirip dengan Samsung Galaxy S3 benar kan?

Advan Vandroid S5-F adalah salah satu smartphone yang didesign dengan sangat tipis dengan kepemilikan ketebalan hanya 9.9mm dengan bobot yang tergolong cukup ringan 350 gram saja, sehingga membuat tablet ini terasa nyaman ketika dibawa-bawa dan pastinya cukup keren dan elegan. Perangkat yang memang digolongkan ke dalam kelas phablet ini memiliki layar cukup besar dengan lebar 5.7 inchi serta hadir dengan resolusi 1280×700 piksel yang memiliki tipe WVGA capacitive, multitouch- 5 point touch; auto-rotate serta kepadatan pixel tajam 320ppi. Kehadirannya dengan layar yang cukup besar ini membuat banyak orang tertarik untuk memilikinya. Apalagi phablet saat ini tengah menjadi trendsetter, keren kan?

Sebagai pendongkrak performa Advan Vandroid S5-F ini hadir dengan kekuatan prosesor Quad Core yang miliki kecepatan 1.2GHz dan chipsetnya merupakan besutan dari Mediatek dengan kekuatan RAM 1 GB, yang mendapat dukungan berupa internal memori sebesar 4 GB plus eksternal microSD yang mampu diupgrade hingga 32 GB. Untuk kekuatan jaringannya, Smartphone yang gunakan OS Android 4.1.2 Jelly Bean ini sudah menerapkan konsep Dual GSM/GPRS/EDGE 850/900/1800/1900 MHz ; WCDMA 850/2100 MHz dan juga mendapatkan support 3G Network yang pastinya memberikan kenyamanan saat melakukan browsing dan akses data.

Untuk kamera, anda akan dimanjakan dengan kemampuannya yang sangat luar biasa utama berupa sensor 13 megapixel dan kamera kedua di bagian depan 3 megapixel, lalu harga yang di bandrolkan pada Advan Vandroid S5-F ini adalah ada pada kisaran 2 jutaan. Berminat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar