Halaman

SCTV

Sabtu, 14 September 2013

Baju Baru Sporty buat Yamaha Jupiter Z1


JAKARTA- Guna menyegarkan tampilannya, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan striping dan warna baru pada Jupiter Z1. Bebek injeksi ini hadir dengan tema Jupiter Z1 Street dan Jupiter Z1 Sporty.

Jupiter Z1 Street diperuntukan buat segmen remaja dengan usia 16 sampai 19 tahun. Hadir dengan warna yang lebih berani. Sedangkan Jupiter Z1 Sporty, dihadirkan buat usia 20 sampai 35 tahun, dengan warna yang tegas dan solid.


“Jupiter Z1 bebek populer Yamaha yang juga tengah naik daun di ajang motorsport lokal. Tahun ini kami menyegarkan penampilannya guna memuaskan kebutuhan pelanggan. Kami optimis konsumen akan menerima desain baru ini dengan positif,” ujar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia dalam siaran persnya.

Warna-warna barui Jupiter Z1 ini punya ciri khas sendiri. Jupiter Z1 Street menggunakan konsep “Speed for Fun”, dengan warna two tone (warna bodi depan dan belakang kombinasi). Velg dan shockbreaker belakang berwarna putih. Bodi motor terdapat dua pilihan warna Green Hornet dan Active White.

Sedangkan Jupiter Z1 Sporty berwarna one tone. Konsepnya Heart of Speed, warna velg dan shockbreaker belakang hitam. Punya identitas logo Z1 ukuran besar pada leg shield. Untuk bodi motor ada empat warna White Arrow, Black Carbon, Red Speedy dan Blue Racer.

Harga Jupiter Z1 baru ini tetap on the road wilayah Jakarta dan sekitarnya. Jupiter Z1 velg racing dibenderol dengan harga Rp15.250.000. Sementara Jupiter Z1 velg jari-jari harganya Rp14.550.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar