Halaman

SCTV

Senin, 09 Desember 2013

Smartphone Modular Buatan Motorola Sudah Hampir Rampung


Masih ingat dengan Project Ara? Ini merupakan inisiatif dari Motorolayang siap merealisasikan smartphone modular yang secara prinsip merupakan perangkat yang memiliki karakteristik dapat di bongkar-pasang dengan mudah, maupun menggantinya dengan unit lain yang berbeda bentuk namun memiliki fungsi yang sama.

Terkait dengan itu, baru-baru ini seperti dilansir Techradar, prototype dari smartphone modular dikabarkan sudah hampir rampung.
Seperti dikatakan oleh CEO Moto, Dennis Woodside, inisiatif Project Ara yang memungkinkan pengguna untuk memasang dan mengeluarkan prosesor, RAM, dan modul kameranya kian dekat untuk terealisasi.
"Ada sebuah prototype [Project Ara] dan itu sudah kian dekat," kata Dennis seperti dilansir situs yang berbasis di Inggris itu.
Selain mengungkap keberadaan prototype smartphone modular besutannya, Dennis Woodside juga membocorkan sebuah informasi penting lainnya. Dikatakannya, setiap siap, smartphone modular beserta komponennya akan dijual pada situs Moto Maker costumisation. Kapan hal itu bakal terlaksana, kita tunggu saja. (Ozi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar